Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Hadiri Apel Apresiasi PPDP

Apel Apresiasi PPDP oleh KPU

Probolinggo - Bawaslu Kota Probolinggo hadiri Apel Apresiasi Pantarlih/PPDP se - Kota Probolinggo untuk Penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo pada Tahapan Pemilihan serentak Tahun 2024 pada Rabu (24/7/2024) yang dilaksanakan di GOR Mastrip Kedopok.

Pada kegiatan apel ini hadir Forkopimda di antaranya, Sekda Kota Probolinggo, Perwakilan Polresta, Perwakilan Kodim 0820, Kepala Bakesbangpol, Ketua beserta Anggota KPU, serta Camat se - Kota Probolinggo. Bawaslu Kota Probolinggo dihadiri oleh Ade Nurwahyudi dan Putut Gunawarman, keduanya merupakan anggota. 

Gelar Apel dimulai pukul 08.30 WIB dengan dipimpin oleh ketua KPU Radfan Faisal, selanjutnya sambutan dari beberapa pimpinan dan undangan. 

Radfan Faisal dalam sambutannya menyampaikan dalam pelaksanaan kontestasi Pilkada nanti harus ada kontestan yang akan maju pada Pilwali Kota Probolinggo. 

Lebih lanjut Radfan menambahkan bahwa seperti halnya Pemilu, pesta demokrasi ini dapat terlaksana dengan dukungan semua elemen masyarakat. Ucapan terima kasih disampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan apel apresiasi ini.

Kemudian dilanjut dengan penyerahan Pantarlih terbaik se-Kota Probolinggo, dan ditutup dengan foto bersama. (Ahmad/Humas)

Penulis : Ahmad

Editor : Ivone