1

Tingkatkan Kompetensi, Bawaslu Kota Probolinggo Ikuti Evaluasi Staf PPNPNS 2022

Probolinggo – Bawaslu Jatim kembali mengadakan evaluasi Pegawai Pemerintah Non Pengawai Negeri Sipil (PPNPNS) Bawaslu Kabupaten/Kota se-Jatim dengan menggunakan sistem online..Bawaslu Kota Probolinggo terdapat 10 Pegawai PPNPNS yang mengikuti evaluasi pada Senin (10/1/2021) tepat pukul 10.00 WIB di Ruang Kantor Bawaslu Kota Probolinggo.

Koordinator Sekretariat, Budi Bachruddin Setyawan dalam sambutannya sebelum evaluasi dimulai menegaskan bahwa evaluasi dilakukan tidak untuk mengurangi jumlah pegawai, namun untuk menilai kinerja jajarannya sepanjang 2021.

“Evaluasi ini berdasarkan Surat Edaran (SE) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia dengan Nomor 3388/KP.01.00/SJ/12/2021 perihal Pelaksanaan Evaluasi Pegawai Pemerintah Non PNS (PPNPNS) dimana kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pembinaan dan evaluasi kinerja pegawai selama Tahun 2021,” tuturnya.

Budi berharap bahwa dari evaluasi yang diadakan di tahun ini mendapatkan nilai yang terbaik dan akan memacu kinerja pegawai yang lebih baik lagi dan dapat menjadi supporting sistem dalam pengawasan tahapan pemilu yang dimulai tahun 2022.

“Raihlah nilai evaluasi tertinggi! Evaluasi ini jangan dianggap hal biasa dan jangan dianggap luar biasa, siapa tahu hasil evaluasi dapat dijadikan sebagai pertimbagan dalam perubahan status pegawai yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Ketua Bawaslu Azam Fikri turut menyampaikan terima kasih kepada para staf dan mengungkapkan harapannya untuk kinerja seluruh pegawai Bawaslu Kota Probolinggo kedepan.

“Terima kasih atas dedikasi kepada seluruh staf yang telah bekerja selama ini, dan pada tahun 2022 ini tidak dilakukan pengurangan jumlah pegawai untuk itu diharapkan seluruh staf ke depan dapat meningkatkan kinerja, dedikasi, komitmen, sinergitas antar divisi dan integritas terus dijaga untuk menghadapi tahapan Pemilu maupun Pemilihan pada tahun 2024 mendatang,” tutupnya.

Sebagai informasi, pelaksanan ujian di Bawaslu kota Probolinggo berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan harapan karena semua staf memperoleh predikat “Memenuhi” dengan mendapatkan nilai diatas Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).  (IRA/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alamat Surat

Alamat

Jl. Dr. Saleh No 55, Kel. Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219.

Instagram

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

Email

bawaslukotaprobolinggo@gmail.com

Telepon/Hp (WhatsApp)

085218102626

Twitter

probolinggokotabawaslu

Facebook Fanspage

©Bawaslu Kota Probolinggo 2020