1

Susun Buku Evaluasi Pengawasan, Koordiv PHL Bawaslu se-Jatim Lakukan Diskusi

Probolinggo – (16/04) Bawaslu Provinsi Jawa Timur menggelar diskusi bersama dalam “Koordinasi Penyusunan Buku Evaluasi Pengawasan Serentak Tahun 2020” via zoom meeting pada (15/4/2021). Giat ini di ikuti oleh Koordiv Pengawasan Bawaslu Jawa Timur (Aang Khunaifi), Kabag Pengawasan Bawaslu Jawa Timur (Filber Sidaputar), dan 38 Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga (PHL) se Provinsi Jawa Timur. Turut hadir dalam giat ini Azam Fikri selaku Koordiv PHL Bawaslu Probolinggo beserta staf.

Aang Kunaifi dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari penyusunan Buku Evaluasi Pengawasan ini sebagai upaya merefleksikan proses pengawasan Pemilihan Serentak Tahun 2020, merekam proses capaian dan praktik baik (best practice), serta mengidentifikasikan hambatan yang terjadi. Selain itu untuk menemukan inovasi bagi perencanaan, perumusan kebijakan pelaksanaan, tugas dan kewewenangan pengawasan pemilu di setiap tingkatan untuk perbaikan penyelenggaraan pemilihan serentak pada tahapan berikutnya.

“Penyusunan buku evaluasi hasil pengawasan ini diperuntukkan bagi yang melaksanakan pilkada pada tahun 2020, sementara yang tidak melaksanakan pilkada ikut serta memberikan masukan, gagasan dan rekomendasi untuk kegiatan penulisan buku ini, dan nantinya akan dipublikasikan secara umum,” tutupnya.

Dalam sesi dikusi, kali ini terdapat 11 tema yang menjadi pokok bahasan dalam penyusunan buku evaluasi pengawasan serentak 2020. (IRA/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alamat Surat

Alamat

Jl. Dr. Saleh No 55, Kel. Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219.

Instagram

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

Email

bawaslukotaprobolinggo@gmail.com

Telepon/Hp (WhatsApp)

085218102626

Twitter

probolinggokotabawaslu

Facebook Fanspage

©Bawaslu Kota Probolinggo 2020