1

BAWASLU JATIM LAKUKAN SUPERVISI PENGAWASAN PEMUTAKHIRAN DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN

Probolinggo – Dalam rangka menjalankan tugas dan kewajiban Bawaslu dalam melakukan pengawasan untuk menjaga kualitas daftar pemilih secara berkelanjutan, Bawaslu Jatim  terjun langsung ke Kabupaten/Kota se-Jatim untuk melakukan supervisi guna memastikan Bawaslu Kabupaten/Kota telah melakukan pengawasan secara akurat, mutakhir dan komprehensif . Supervisi ke Kota Probolinggo berlangsung pada tanggal 20 April 2020.

Supervisi Kota Probolinggo dihadiri oleh Filber Sidabutar Kabag Pengawasan, Keke Eskatario Sub Koordinator Divisi Pengawasan, Aditya Pramono, Muchammad Syuhada’,dan Andhika Wijaya staf divisi Pengawasan.

Dalam kunjungannya, Bawaslu Jatim menjelaskan cara pengisian alat kerja pengawasan ke Bawaslu Kabupaten/Kota. Aspek yang menjadi indikator supervisi ini adalah Hasil Pengawasan DPB, Hasil Koordinasi dengan Dispendukcapil dan Pengadilan Negeri serta Hasil Uji Petik Bawaslu di lingkup pemerintahan terkecil (kelurahan).

Sebelumnya, Bawaslu Kota Probolinggo telah melakukan koordinasi dengan Dispendukcapil, dan Pengadilan Negeri Kota Probolinggo terkait hal tersebut. Tujuan  koordinasi adalah sebagai upaya memastikan validitas daftar pemilih. (IRA/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alamat Surat

Alamat

Jl. Dr. Saleh No 55, Kel. Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219.

Instagram

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

Email

bawaslukotaprobolinggo@gmail.com

Telepon/Hp (WhatsApp)

085218102626

Twitter

probolinggokotabawaslu

Facebook Fanspage

©Bawaslu Kota Probolinggo 2020