1

Rapat Koordinasi Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB), Ini pesan Hudri!

Probolinggo – Selasa (29/03/2022) KPU Kota Probolinggo melaksanakan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2022 secara daring. Ketua KPU Kota Probolinggo Ahmad Hudri menyatakan bahwa saat ini KPU sedang melakukan Penyusunan Daftar Pemilih Berkelanjutan edisi bulan Maret tahun 2022 dengan mendapatkan data yang semakin baik dimana hasilnya langsung dilaporkan ke masyarakat.

Rapat Koordinasi Penyusunan Daftar Pemilih Berkelanjutan dengan instansi terkait diantaranya Bawaslu, Dispendukcapil, Kodim, Polresta, dan Partai Politik bertujuan untuk Koordinasi memperbaiki data pemilih berkelanjutan. Untuk Kota Probolinggo sendiri tercatat sementara ada tambahan 160 pemilih baru yang terdaftar.

Informasi yang diketahui bersama bahwa KPU RI sudah menetapkan hari pemungutan suara Pemilu jatuh pada tanggal 14 Februari 2024.

“Tinggal beberapa bulan lagi kita sudah memasuki tahapan dimulai dengan pendaftaran parpo, karena itu parpol sudah dapat memepersiapkan, menyusun atau mengumpulkan keanggotaan parpol,”pesan Hudri. Selanjutnya beliau menegaskan kembali bahwa KPU  tetap menjalankan semua tahapan Pemilu sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan secara nasional berdasarka SK KPU No 21 tahun 2022 tentang Pemungutan Suara Pemilihan Umum Serentak tahun 2024. (IRA/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alamat Surat

Alamat

Jl. Dr. Saleh No 55, Kel. Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219.

Instagram

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

Email

bawaslukotaprobolinggo@gmail.com

Telepon/Hp (WhatsApp)

085218102626

Twitter

probolinggokotabawaslu

Facebook Fanspage

©Bawaslu Kota Probolinggo 2020