1

Peringatan Nuzulul Quran, Bawaslu Kota Probolinggo ikuti Khotmil Quran

Probolinggo – Bertepatan dengan hari Nuzulul Quran pada Bulan Ramadhan, Bawaslu dan KPU se-Jawa Timur menggelar Khotmil Quran pada Kamis (6/5/2021). Acara ini digelar dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan menjalin silahturami antar penyelenggara pemilu pada bulan penuh berkah ini. Diselenggarakan secara daring yang juga dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. 

Dumulai pukul 14.00 WIB hingga waktu berbuka puasa tiba, Khotmil Quran disiarkan langsung melalui media sosial Bawaslu dan KPU se-Jawa Timur. Bawaslu Kota Probolinggo juga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Diikuti oleh seluruh pimpinan dan staf untuk melantunkan ayat suci Qur’an secara bersama-sama di ruang media center kantor.

“Terima kasih kepada rekan-rekan sekalian yang telah hadir bersama dalam acara ini. Saya secara pribadi senang melihat semua personil dengan khusuk dan kompak menjalankan ibadah di bulan puasa ini dengan mengaji bersama pada satu ruangan seperti ini. Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin seterusnya” ujar Azam Fikri Ketua Bawaslu Kota Probolinggo.

Selesei khataman Quran, acara dilanjut dengan Buka Bersama di Kantor Bawaslu Kota Probolinggo dengan suasana penuh suka cita. (IRA/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alamat Surat

Alamat

Jl. Dr. Saleh No 55, Kel. Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219.

Instagram

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

Email

bawaslukotaprobolinggo@gmail.com

Telepon/Hp (WhatsApp)

085218102626

Twitter

probolinggokotabawaslu

Facebook Fanspage

©Bawaslu Kota Probolinggo 2020