1

Peresmian PPID, Fritz Motivasi Bawaslu Kota Probolinggo Aktif Publikasi Kinerja di Medsos

Probolinggo – Anggota Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar melakukan kunjungan kerja ke beberapa wilayah di Jawa Timur pada Kamis (17/03/2022) salah satunya Bawaslu Kota Probolinggo.

Dalam pertemuan yang terbatas, Fritz melihat seluruh ruangan kantor dari tata letak, penataan dokumen hingga melihat secara keseluruhan kondisi personil keluarga besar Bawaslu Kota Probolinggo.

“Sebuah pengalaman yang luar biasa bisa mengunjungi kawan-kawan di Provinsi Jatim dimana menurut saya Kabupaten/Kota di Provinsi Jatim jauh lebih baik dibanding provinsi lain baik dari segi pengetahuan, kondisi lingkungan kantor, cara pengelolaan media sosial meskipun perlu terus di-update dan upgrade,” pungkasnya.

Masih menurut Fritz,  peningkatan informasi dan dokumentasi yang di publikasi untuk dapat dikonsumsi masyarakat agar lebih ditingkatkan untuk dapat mengenal Bawaslu.

“Kita semua dituntut untuk apa saja yang sudah kita lakukan sebelum dan sesudah pemilu hingga berakhir masa jabatan kita, maka dari itu saya mengajak untuk semua aktif di media sosial untuk lebih mengenalkan apa itu Bawaslu dan Bagaimana selama menjadi anggota Bawaslu,” jelasnya

“Kita perlu saling mengkritik dan saling mendukung untuk bisa bersama menjadi lebih baik lagi,” pesannya kemudian.

Setelah memberikan arahan, Fritz meresmikan ruang layanan Pejabat Pengelolaan Data dan Informasi (PPID) Bawaslu Kota Probolinggo. (IRA/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alamat Surat

Alamat

Jl. Dr. Saleh No 55, Kel. Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219.

Instagram

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

Email

bawaslukotaprobolinggo@gmail.com

Telepon/Hp (WhatsApp)

085218102626

Twitter

probolinggokotabawaslu

Facebook Fanspage

©Bawaslu Kota Probolinggo 2020