1

Lawan Bersama Covid-19, Bawaslu Kota Probolinggo Donor Darah

probolinggokota.bawaslu.go.id – Tak hanya sekadar membagikan sembako, di hari jadi Bawaslu Kota Probolinggo juga melaksnakan Donor Darah, yang mana kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bawaslu kepada masyarakat. Dilaksanakan di kantor PMI Kota Probolinggo pada Kamis, (9/4/2020).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk tetap menjaga ketersediaan stok darah yang ada di PMI Kota Probolinggo, mengingatnya sedang mewabahnya pandemi yang belum juga usai. Donar darah ini di ikuti oleh Pimpinan, Korsek dan Staf Bawaslu Kota Probolinggo.

“Kami mewakili PMI Kota Probolinggo sangat berterima kasih atas kerjasamanya dengan melakukan Donor Darah, besar harapan kedepan kegiatan ini tidak hanya di lakukan sekarang tapi akan berkelanjutan kedepannya. Karena dengan donor darah banyak hal positif yang akan di dapat utamanya kesehatan dari pendonor itu sendiri.” Ujar Dau.

Kegiatan Donor Darah ini merupakan rangakaian HUT Bawaslu ke 12, dengan mengangkat tema “Bangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid-19”. Melalui kegiatan ini Bawaslu  mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi Covid-19, bisa dengan cara Donor Darah atau dengan kegiatan lain yang dapat di rasakan oleh masyarakat yang terdapka langsung.

Dalam kesempatan itu ditanya kegiatan ini, Ilmiah menyampaikan “kami berterima kasih kepada semua pimpinan dan staf yang telah bersama-sama mensukseskan acara ini, juga kepada PMI Kota Probolinggo kami berterima kasih sudah di fasilitasi. Semoga Donor Darah ini dapat berkelanjutan kedepannya.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alamat Surat

Alamat

Jl. Ahmad Yani No.35, Kel. Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219.

Instagram

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

Email

085218102626

Telepon/Hp (WhatsApp)

bawaslukotaprobolinggo@gmail.com

Twitter

probolinggokotabawaslu

Facebook Fanspage

©Bawaslu Kota Probolinggo 2020