1

Lakukan Penguatan Kelembagaan, Bawaslu Jatim Kunjungi Bawaslu Kota Probolinggo

Probolinggo – Jum’at, (28/5) Dalam rangka Penguatan Kelembagaan pada personilnya, Bawaslu Kota Probolinggo memanfaatkan momen supervisi kearsipan dari Bawaslu Jawa Timur untuk sekaligus memberikan arahan dan motivasi kinerja, disiplin kerja kepada seluruh personil Bawaslu Kota Probolinggo, yang kebetulan supervisi kali ini di hadiri oleh Eka Rahmawati Kordiv Organisasi dan Sapni Sahrir Kepala Sekretariat Bawaslu Jawa Timur beserta staf Bawaslu Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan supervisi tersebut selain untuk memantau perkembangan pengelolaan kearsipan Bawaslu Kota Probolinggo, tetapi juga untuk menghimbau agar selama waktu pemilihan maupun pemilu yang sudah di lewati yang sekiranya masih ada kekurangan maka kita perbaiki sehingga kedepanya akan mudah menjalankan kinerja kita, serta memaksimalkan program kerja di tahun 2021 dan 2022 mendatang.

Eka Rahmawati sebagai Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Timur (Koordinator Divisi Organisasi) menyampaikan hasil supervisi kearsipan, sekaligus arahan terkait pencapaian dan penguatan kedisiplinan, absensi jam kerja, dan rutinitas apel senin pagi Bawaslu Kota Probolinggo, untuk kemudian dapat menjadi contoh Bawaslu Kab/Kota lain.

“Saya salut dengan kedisiplinan pada Bawaslu Kota Probolinggo karena absensi kehadiran pada sekretariat sudah menerapkan finger print serta rutin untuk melaporkan setiap bulanannya terkait laporan kerja harian pada kordinator sekretariat” ujarnya.

Sapni Syahril selaku Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Timur turut menyampaikan bahwasanya penguatan kelembagaan di bidang SDM ini memanfaatkan tenaga teknis yang ada sekarang, bekerja sesuai tupoksi, disiplin, berkompetisi dan bersaing yang sehat pada tugas tambahan yang diberikan.

Azam Fikri selaku Ketua Bawaslu Kota Probolinggo turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bawaslu Jatim, “Terima kasih kepada Bu Eka Rahmawati dan Bapak Sapni Syahril beserta staf telah hadir di kota Probolinggo untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana serta kesiapan Bawaslu dalam menata kearsipan yang selama ini sudah kita anggap baik ternyata masih ada beberapa hal yang perlu adanya perbaikan. Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi bawaslu Kota Probolinggo kedepan untuk menjadi lebih baik lagi” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alamat Surat

Alamat

Jl. Dr. Saleh No 55, Kel. Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219.

Instagram

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

Email

bawaslukotaprobolinggo@gmail.com

Telepon/Hp (WhatsApp)

085218102626

Twitter

probolinggokotabawaslu

Facebook Fanspage

©Bawaslu Kota Probolinggo 2020