1

Kunjungi Bawaslu Kota Probolinggo, UPM Ajukan Peserta Terbaik untuk Kompetisi Debat

Probolinggo – Hari ini, Selasa(18/1/2022) Bawaslu Kota Probolinggo koordinasi lanjutan dengan Universitas Panca Marga Probolinggo, perihal Lomba debat yang diadakan oleh Bawaslu RI.

Adapun tema yang di angkat “Keadilan Pemilu dan Pemilihan Serentak tahun 2024”, kegiatan ini serentak di ikuti oleh Perguruan Tinggi se-Indonesia.  Bertempat di Media Center Bawaslu Kota Probolinggo.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh Pimpinan Bawaslu Kota Probolinggo, Azam Fikri, Samsun Ninilouw, Ilmiyah. Juga Hadir Dosen Fisip UPM  Eko Yudianto dan beberapa mahasiswa Fisip dan Hukum.

Ada hal yang menarik pada pertemuan tersebut, dimana Kordiv. HPP Samsun Ninilouw menjadi dosen dadakan pada kegiatan debat tersebut. Samsun juga menyampaikan target dalam pertemuan itu, para peserta agar segera membuat video dan artikel sebagai bahan debat.

“Mengingat waktu yang terbatas agar peserta yang ikut debat segera membentuk Tim Pro dan Kontra serta tulisan dalam bentuk artikel dan video terkait tema debat tersebut, bahan tersebut nantinya akan kita bantu fasilitasi apabila ada kendala baik materi atau pembuatan video”, ungkap Samsun.

Senada dengan Samsun, Eko selaku dosen pembimbing dari UPM menyodorkan beberapa mahasiswa terbaik yang akan di ikutkan. Dia hadir dan membantu mahasiswa yang akan mengikuti lomba debat baik arahan teknis dan alat yang di butuhkan sesuai dengan teknis yang dibuat oleh Bawaslu.

Pada ahir pertemuan kedua belah pihak bersepakat untuk saling koordinasi apabila ada kendala baik mengenai teknis, materi atau alat pendukung lain seperti pembuatan video.(RM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alamat Surat

Alamat

Jl. Dr. Saleh No 55, Kel. Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219.

Instagram

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

Email

bawaslukotaprobolinggo@gmail.com

Telepon/Hp (WhatsApp)

085218102626

Twitter

probolinggokotabawaslu

Facebook Fanspage

┬ęBawaslu Kota Probolinggo 2020