1

HUT Bawaslu ke XII, Bawaslu Kota Probolinggo Bagikan Sembako

probolinggokota.bawaslu.go.id – Indonesia saat ini tengah berjuang melawan Covid-19, seluruh masyarakat dihimbau untuk bersatu melawan Covid-19 dengan cara berdiam diri dirumah, menjaga jarak antar perorangan dan mengurangi aktifitas dengan orang banyak yang mampu memicu tertularnya Virus tersebut. Tak terkecuali dikota Probolinggo.

Sejak di umumkannya 2 orang yang positif Covid-19 oleh Pemerintah Kota Probolinggo, kota Probolinggo masuk pada Zona Merah. Oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian kepada sesame Bawaslu kota Probolinggo Dalam rangka memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Bawaslu ke 12, Bawaslu Kota Probolinggo adakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk Donor Darah, Bagi–bagi masker dan bagi–bagi sembako kepada masyarakat di sekitar kantor bawaslu Kota Probolinggo pada Kamis, (9/4/2020).

Tujuan dilaksanakannya acara ini adalah untuk berbagi dengan masyarakat sekitar yang terdapak Covid-19 dan mengurangi dampak penularan Covid-19 dengan membagikan masker kepada Tukang Becak, Ojek Online dan Masyarakat yang melitas di sekitar Sekretariat Bawaslu Kota Probolinggo.

Acara dimulai jam 8 dengan dibuka oleh Abhan Ketua Bawaslu RI dan dilanjut dengan kegiatan di masing-masing Kabupaten/Kota. Bawaslu Kota Probolinggo pertama dengan membacakan doa, Membagikan Paket Sembako dan terahir bagi-bagi sembako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alamat Surat

Alamat

Jl. Ahmad Yani No.35, Kel. Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219.

Instagram

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

Email

085218102626

Telepon/Hp (WhatsApp)

bawaslukotaprobolinggo@gmail.com

Twitter

probolinggokotabawaslu

Facebook Fanspage

©Bawaslu Kota Probolinggo 2020