1

Hadiri Sosialiasi PKPU 7 Tahun 2022, Azam Pastikan Akan Mengawasi Setiap Pergerakan Data Pemilih Di Kota Probolinggo.

Probolinggo – Dalam rangka pengawasan Data Pemilih pada Pemilu 2024, Bawaslu Kota Probolinggo mengikuti sosialisasi PKPU Nomor 7 Tahun 2022 tentang Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Sistem Informasi Data Pemilih yang dilaksanakan oleh KPU Kota Probolinggo di Hotel Bromo View Kota Probolinggo. (27/11/2022)

“Dukungan dari semua pihak sangat diharapkan agar data pemilih pada Pemilu 2024 benar-benar akurat, mutakhir dan akuntabel” ucap Hudri selaku Ketua KPU Kota Probolinggo dalam sambutannya saat membuka acara sosialisasi PKPU 7 Tahun 2022.

Sementara itu Azam Fikri pada kesempatan tersebut mengatakan agar dalam memutakhirkan data pemilih di Pemilu 2024 agar didukung oleh SDM yang profesional. Hal ini untuk mendapatkan data pemilih yang akurat sebagaimana yang di ucapkan oleh Hudri saat membuka acara tadi.

“Prinsip kehati-hatian tetap dikedepankan dalam memutakhirkan data pemilih agar setiap elemen data yang dimutakhirkan menjadi valid dan akurat sebagaimana harapan kita bersama” tegas Azam.

Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya dalam hal ini Bawaslu Kota Probolinggo akan terus mengawal dan mengawasi setiap pergerakan data pemilih yang dilakukan oleh KPU khususnya di Kota Probolinggo. (BRP/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alamat Surat

Alamat

Jl. Dr. Saleh No 55, Kel. Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219.

Telepon/Hp (WhatsApp)

081233137626

Email

bawaslukotaprobolinggo@gmail.com

©Bawaslu Kota Probolinggo 2020