1

Bawaslu Kota Probolinggo Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Probolinggo –  Bawaslu Kota Probolinggo menggelar vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk seluruh pegawai pada Kamis, (10/6/2021) di Puskesmas Sukabumi Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Untuk mengakomodir pelaksanaan vaksinasi covid-19 di lingkungan Sekretariat Bawaslu kota Probolinggo dilakukan setelah melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Probolinggo dengan  total peserta yang akan di vaksin sebanyak 15 orang yang terdiri dari Ketua dan Anggota, staff teknis dan pendukung

Koordinator Sekretariat Budi Bachruddin Setyawan mengatakan vaksinasi covid-19 merupakan upaya efektif  sebagai bentuk perlindungan bagi para pegawai dan tindakan nyata dalam pencegahan penularan virus Covid-19, dengan harapan seluruh Keluarga Besar Bawaslu Kota Probolinggo mendapatkan daya tahan tubuh yang bagus dan ikut menyukseskan program Pemerintah Kota Probolinggo dalam menekan angka penyebarannya.

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini juga menerapkan protokol dan prosedur kesehatan yang ketat. Seluruh pegawai dilingkungan Sekretariat Bawaslu  yang akan melakukan vaksinasi harus mengikuti prosedur yang ada, dimulai dari pengisian data pegawai, data riwayat penyakit, wawancara dokter dan pengecekan kesehatan kondisi tubuh seperti tensi, suhu tubuh, serta observasi 30 menit usai peserta di vaksin.

Vaksinasi dilakukan dua tahap, tahap pertama dilakukan hari ini dan tahap kedua akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2021 mendatang. (IRA/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alamat Surat

Alamat

Jl. Dr. Saleh No 55, Kel. Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219.

Instagram

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

Email

bawaslukotaprobolinggo@gmail.com

Telepon/Hp (WhatsApp)

085218102626

Twitter

probolinggokotabawaslu

Facebook Fanspage

┬ęBawaslu Kota Probolinggo 2020