1

Bakesbangpol Tanggapi Permintaan Pinjam Pakai Gedung Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Probolinggo

Probolinggo – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Probolinggo lakukan audiensi dengan Bakesbangpol bertempat di Kantor  Bakesbangpol Jl. Mawar No. 39 Kota Probolinggo pada Rabu (14/4/2021). Ketua beserta anggota, dan staf Bawaslu hadir bersama menemui Kepala Bakesbangpol Kota Probolinggo, Drs. Achmad  Sudiyanto.

Azam Fikri, Ketua Bawaslu Kota Probolinggo mengungkapkan tujuan pertemuan tersebut dalam rangka audiensi dan menjalin silahturahmi. Pembahasan utama yang dilakukan yaitu fasilitasi sarana dan prasarana khususnya gedung kantor yang representatif.

“Terkait fasilitasi gedung Kantor Bawaslu, hingga saat ini belum ada gedung yang representatif  dan permanen.”ungkap Azam.

“Hasil audiensi dengan Walikota, Walikota menyarankan Bawaslu untuk dapat berkoordinasi dengan Bakesbangpol, harapannya Bakesbangpol dapat menjembatani dengan pihak KPP Pratama terkait pinjam pakai gedung Kementerian Keuangan yang saat ini tidak difungsikan.” sambungnya lagi.

Selanjutnya, Azam menyampaikan harapannya Bawaslu dapat dilibatkan dalam setiap kegiatan politik dan demokrasi yang diadakan oleh Bakesbangpol, misalnya kegiatan sosialisasi kepada pemilih pemula.

Menanggapi yang disampaikan Azam, Sudiyanto menyampaikan akan diagendakan segera pertemuan dengan pihak-pihak terkait yaitu Bawaslu, Bakesbangpol, KPP Pratama  dan Pengadilan Agama untuk melakukan koordinasi bersama. (IRA/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alamat Surat

Alamat

Jl. Dr. Saleh No 55, Kel. Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219.

Instagram

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

BAWASLU KOTA PROBOLINGGO

Selengkapnya

Email

bawaslukotaprobolinggo@gmail.com

Telepon/Hp (WhatsApp)

085218102626

Twitter

probolinggokotabawaslu

Facebook Fanspage

©Bawaslu Kota Probolinggo 2020